28 April 2011

REAL MADRID VS. B*RCELONA 28-04-2011 (2-0)

BABIII

SIALAN, TAU BAKALAN BEGITU MAH TADI PAGI (28-04-2011) GUA KAGA BANGUN. Madrid dikalahin ama b*rca 2-0, itu mah bukan el clasico, tapi b*rca lawan orang idiot berbaju putih ngejar-ngejar benda bunder, gila, ball possession-nya aja RM(21%) FBC(71%), pemain bintang madrid bener-bener dikocok, bukan kaya main bola, tapi kaya main ucing-ucingan. Pemain madrid pada tolol, main bola atas wae, ngasih lambung tapi kaga ada yang bener, ngoper ke musuh, kemakan emosi lagi. Kartu kuning banyak banget, kartu merah juga ada, pokonya semalem madrid bener-bener cacad banget. Tadi pagi rekor madrid tidak pernah terkalahkan di kandang sepanjang musim ini, dipecahin sama b*rca, sial banget, gatau kenapa setiap gua nonton madrid tanding, pasti selalu kalah, tadi pagi kalah, padahal waktu final copa del rey kan madrid menang, nah pas FA cup itu, gua kaga nonton, jadi aja menang, waktu di liga spanyol, gua kaga nonton, seri 1-1, terus waktu itu madrid lawan apa gua lupa, kalah, anjrit deuh, mending gua kaga usah nonton deh, biar madrid menang. Waktu babak 1 sih, mainnya kuat-kuatan, skor masih 0-0, tapi tetep aja madrid masih kalah bp-nya, pas babak 2, SI PEPE KENA KARTU MERAH, BANGSAT, kaga lama, david villa lari ke depan, tembus, ngasih umpan tarik ke messi,..... bangsat, gol. Oiya, pas si pepe kena kartu merah, jose mourinho ngambek, kaga ngurusin lagi, ninggalin kursi pelatih, pindah kursi kemana gitu, kaga tau itu kursi apa. Gol pertama messi kan menit 76, selang 11 menit, ..... gol lagi ToT (F), gol yang kedua keren banget lagi, ngelewatin berapa pemain, dibawa hampir dari tengah, sampedepan gawang, gila. Dan gua yakin, LEG 2 BAKAL LEBIH BURUK, apa jadinya madrid tanpa sergio ramos dan pepe, ricardo carvalho juga kaga ada, benzema juga, mainnya di camp nou lagi, kandang b*rca, udah dah, abis ini mah. Tapi semalem gua lumayan seneng juga, soalnya PEDRO SAMA SERGIO BUSQUEST JADI BULAN-BULANAN, MUAHAHAHA, pemain b*rca pada cungkring, masa dia yang ngebodi, dia yang mental, goblog

kesian pendukungnya, udah dateng rame-rame, kalah
pemain persija lagi pemanasan
metal, ^masih seneng
jose dan ronaldo, curhat dong
belom panas
astaghfirullah, masih sempet-sempetnya
mulai panas
udah panas
tendangan jarak jauh david villa, hampir gol
sempet ada kerusuhan abis istirahat babak 1, gua kaga tau kenapa, tapi pemain barca, juan pinto, kena kartu merah, padahal kaga main
udah frustasi
udah frustasi juga
babak 2, pemain madrid udah bener-bener ngamuk, main kasar, kaga ada yang bener
pepe kena kartu merah, wasitnya goblok, tunanetra
abis pepe kena kartu merah, jose mourinho protes, menurut wasit terlalu berlebihan, jadinya disuruh pindah dari kursi pelatih ke plot, sambil surat-suratan, kaga tau ama siapa
messi selebrasi abis gol, sial
udah beres, xabi alonso frustasi








WALAUPUN KALAH, GUA TETEP DUKUNG MADRID SEMANGAT TERUS \M/

23 April 2011

lawakan gokil iki

gua punya temen, namnya iki, orang sarap, kalo ngelawak, lucu minta ampun deh, orangnya gokil

yang ini nih orangnya


orangnya serem, badan sterek, jago main futsal, kapten futsal spensa, nama asli Rifqi Mahardiar Firmansyah

langsung deh, ini lawakan dia yang gua inget

gua: D iqi: R

D: "ki, swiper suka nyopet yah?, tapi bego, abis nyopet barangnya dibuang, tolol ya?"
R: "iya, abis nyopet, si dora di perkosa"
D: *ngakak*

waktu itu kaga tau siapa yang ngomong, jadi anonymous: A iqi: R
A: "ki, MU-Chelsea satu sama"
R: "yang satu siapa?"
GOBLOOOOK, HAHAHAHAH

ada lagi anonymous yang nanya
A: "ki, kemaren kenapa kaga masuk?"
R: "LUPA" *nepok jidat*
TOLOOL,WAKWAW

*di lab biologi* *guru lagi presentasi*
R: "den, ini teh lagi ngapain sih?"
D: "kaga tau"
R: "perasaan tadi lagi nonton spider-man"
bolot lu, haha

D: "ki, pak ruhyat yang mana sih?"
R: "yang itu tea, yang ganteng"
D: "GOBLOG, HHAHAHA"

*lagi main catur* *opal V anonymous*
R: "pal, itu pion mundurin, offside"
SUMPAH NI ORANG SARAP HAHAHAH

*mau main catur* *iki V anonymous*
R: "den *manggil gua*, 4-4-2 *ngebentuk biji catur jadi segitiga* *punya musuh udah rapih*"
D: "GOBLOOL HAHAHAH"

*di angkot* Rio: Ri
Ri: "si iki mah badan gede, muka serem, tapi otak kecil"
D: "*ngelapor ke si iki* wah parah ki, masa kata sia rio badan lu gede, muka lu serem, tapi otak kecil"
R: "wah parah lu yo, tau aja"
bolot


ah, banyak deh lawakan dia mah, udah pada lupa gua, pokonya sarap deh si iki mah, hahahaha

temen yang kaga bakal dilupain

WOOOOY, HARUS LIAT

waktu gua mau sign in twitter make id gua @denicupang, jadinya malah begini


terus pas gua reload, jadinya malah begini


EBUSET, GUA NYASAR KE ACCOUNT ORANG, PADAHAL GUA KAGA KENAL @JOANNAMCHLS SAMA SEKALI, DENGER AJA BARU SEKARANG, HAHAHAHA


terus gua test ngetweet "bret"


terus


MASUUK COOY TWEETNYAA, HAHAHAHAHA, gua bajak deh bentar



hahaha, terus gua ganti ke new twitter


malah stuck, gua reload terus, kaga bisa, yaudah gua close, terus buka lagi, gua kirain udah ke sign out, gataunya....... BELOM, BAJAK DEUI


sampe sekarang belom gua sign out tuh account, nunggu orangnya nyadar baru gua sign out, HA HA HA *evilfart


buat @Joannamchls maaf yah, haha





WE ARE 8C SIREGARS





masa smp yang bakal dikenang


22 April 2011

bagaikan pinang dibelah 2, yang satu dirawat, yang satu dibuang ke kali


cari perbedaan diantara dua gambar ini


mirip ya?

alasan kenapa gua benci abang gua (becanda yah)

ini nih yang bikin gua benci ama abang gua







apa-apaan nih main bola pake baju b*rca, cacad, abang justin, pake baju MADRID DONG


21 April 2011

cerita horror gagal

*di stasiun* seorang pemuda menaiki bus pada malam hari, ia mengambil kursi paling belakang, ia heran karena ada seorang kakek tua yang masih berjualan pada tengah malam, padahal tidak ada penjual lain, lalu si kakek mendatangi pemuda itu, karena di bus itu baru ada dia seorang, lalu
pemuda: P kakek: K

K: "mau beli buku dek?, daripada melamun tengah malam begini"
P: "buku apa kek?"
K: "buku bagus dek, judulnya penunggu bus berdarah"
P: "wah, boleh tuh kek, berapa harganya?"
K: "wah dek, ke adek, kakek kasih harga spesial deh, kakek murahin, 150rb aja dek"
P: "wah, mahal amat kek"
K: "iya dek, buku ini langka"
P: "yaudah deh kek"

karena si pemuda kasihan terhadap si kakek, lalu ia membeli buku itu

K: "tapi ingat yah dek, jangan pernah buka halaman paling belakang, atau nanti adek akan menyesal"
P: "iya kek"

lalu si kakek pun pergi, dan karena si pemuda pensaran, ia langsung membuka bungkusnya dan langsung membuka halaman paling belakang, dan ternyata di halaman paling belakang ada tulisan......

"PT GRAMEDIA, BUKU: PENUNGGU BIS BERDARAH, HARGA ASLI: Rp.9500"

P: "sialan"

12 April 2011

kisah nyata seorang pramugari dari cina

Saya adalah seorang pramugari biasa dari China Airline, karena bergabung dengan perusahaan penerbangan hanya beberapa tahun dan tidak mempunyai pengalaman yang mengesankan, setiap hari hanya melayani penumpang dan melakukan pekerjaan yang monoton.
Pada tanggal 7 Juni yang lalu saya menjumpai suatu pengalaman yang membuat perubahan pandangan saya terhadap pekerjaan maupun hidup saya.
Hari ini jadwal perjalanan kami adalah dari Shanghai menuju Peking ,penumpang sangat penuh pada hari ini.
Di antara penumpang saya melihat seorang kakek dari desa, merangkul sebuah karung tua dan terlihat jelas sekali gaya desanya, pada saat itu saya yang berdiri di pintu pesawat menyambut penumpang kesan pertama dari pikiran saya ialah zaman sekarang sungguh sudah maju seorang dari desa sudah mempunyai uang untuk naik pesawat.
Ketika pesawat sudah terbang, kami mulai menyajikan minuman, ketika melewati baris ke 20, saya melihat kembali kakek tua tersebut, dia duduk dengan tegak dan kaku di tempat duduknya dengan memangku karungtua bagaikan patung.
Kami menanyakannya mau minum apa, dengan terkejut dia melambaikan tangan menolak, kami hendak membantunya meletakan karung tua di atas bagasi tempat duduk juga ditolak olehnya, lalu kami membiarkannya duduk dengan tenang, menjelang pembagian makanan kami melihat dia duduk dengan tegang di tempat duduknya, kami menawarkan makanan juga ditolak olehnya.
Akhirnya kepala pramugari dengan akrab bertanya kepadanya apakah dia sakit, dengan suara kecil dia menjawab bahwa dia hendak ke toilet tetapi dia takut apakah di pesawat boleh bergerak sembarangan, takut merusak barang di dalam pesawat.
Kami menjelaskan kepadanya bahwa dia boleh bergerak sesuka hatinya dan menyuruh seorang pramugara mengantar dia ke toilet, pada saat menyajikan minuman yang kedua kali, kami melihat dia melirik ke penumpang di sebelahnya dan menelan ludah, dengan tidak menanyakannya kami meletakan segelas minuman teh di meja dia, ternyata gerakan kami mengejutkannya, dengan terkejut dia mengatakan tidak usah, tidak usah, kami mengatakan engkau sudah haus minumlah, pada saat ini dengan spontan dari sakunya dikeluarkan segenggam uang logam yang disodorkan kepada kami, kami menjelaskan kepadanya minumannya gratis, dia tidak percaya, katanya saat dia dalam perjalanan menuju bandara, merasa haus dan meminta air kepada penjual makanan di pinggir jalan dia tidak diladeni malah diusir.  Pada saat itu kami mengetahui demi menghemat biaya perjalanan dari desa dia berjalan kaki sampai mendekati bandara baru naik mobil, karena uang yang dibawa sangat sedikit, hanya dapat meminta minunam kepada penjual makanan di pinggir jalan itupun kebanyakan ditolak dan dianggap sebagai pengemis.
Setelah kami membujuk dia terakhir dia percaya dan duduk dengan tenang meminum secangkir teh, kami menawarkan makanan tetapi ditolak olehnya.
Dia menceritakan bahwa dia mempunyai dua orang putra yang sangat baik, putra sulungnya sudah bekerja di kota dan yang bungsu sedang kuliah ditingkat tiga di Peking . Anak sulung yang bekerja di kota menjemput  kedua orang tuanya untuk tinggal bersama di kota tetapi kedua orangtua tersebut tidak biasa tinggal di kota akhirnya pindah kembali ke desa, sekali ini orang tua tersebut hendak menjenguk putra bungsunya di Peking, anak sulungnya tidak tega orang tua tersebut naik mobil begitu jauh, sehingga membeli tiket pesawat dan menawarkan menemani bapaknya bersama-sama ke Peking , tetapi ditolak olehnya karena dianggap terlalu boros dan tiket pesawat sangat mahal dia bersikeras dapat pergi sendiri akhirnya dengan terpaksa disetujui anaknya.
Dengan merangkul sekarung penuh ubi kering yang disukai anak bungsunya, ketika melewati pemeriksaan keamanan di bandara, dia disuruh menitipkan karung tersebut di tempat bagasi tetapi dia bersikeras membawa sendiri, katanya jika ditaruh di tempat bagasi ubi tersebut akan hancur dan anaknya tidak suka makan ubi yang sudah hancur,akhirnya kami membujuknya meletakan karung tersebut di atas bagasi tempat duduk, akhirnya dia bersedia dengan hati-hati dia meletakan karung tersebut.
Saat dalam penerbangan kami terus menambah minuman untuknya, dia selalu membalas dengan ucapan terima kasih yang tulus, tetapi dia tetap tidak mau makan, meskipun kami mengetahui sesungguhnya dia sudah sangat lapar, saat pesawat hendak mendarat dengan suara kecil dia menanyakan saya apakah ada kantongan kecil? dan meminta saya meletakan makanannya di kantong tersebut. Dia mengatakan bahwa dia belum pernahmelihat makanan yang begitu enak, dia ingin membawa makanan tersebut untuk anaknya, kami semua sangat kaget.
Menurut kami yang setiap hari melihat makanan yang begitu biasa dimata seorang desa menjadi begitu berharga.
Dengan menahan lapar disisihkan makanan tersebut demi anaknya, dengan terharu kami mengumpulkan makanan yang masih tersisa yang belum kami bagikan kepada penumpang ditaruh di dalam suatu kantong yang akan kami berikan kepada kakek tersebut, tetapi di luar dugaan dia menolak pemberian kami, dia hanya menghendaki bagian dia yang belum dimakan dan tidak menghendaki yang bukan  miliknya sendiri, perbuatan yang tulus tersebut benar-benar membuat saya terharu dan menjadi pelajaranberharga bagi saya.
Sebenarnya kami menganggap semua hal tersebut sudah berlalu, tetapi siapa menduga pada saat semua penumpang sudah turun dari pesawat, diayang terakhir berada di pesawat.  Kami membantunya keluar dari pintu pesawat, sebelum keluar dia melakukan sesuatu hal yang sangat tidak bisa saya lupakan seumur hidup saya, yaitu dia berlutut dan menyembah kami, mengucapkan terima kasih dengan bertubi-tubi, dia mengatakan bahwa kami semua adalah orang yang paling baik yang dijumpai, kami di desa hanya makan sehari sekali dan tidak pernah meminum air yang begitu manis dan makanan yang begitu enak, hari ini kalian tidak memandang hina terhadap saya dan meladeni saya dengan sangat baik, saya tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih kepada kalian.  Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian, dengan menyembah dan menangis dia mengucapkan perkataannya. Kami semua dengan terharu memapahnya dan menyuruh seseorang anggota yang bekerja dilapangan membantunya keluar dari lapangan terbang.
Selama 5 tahun bekerja sebagai pramugari, beragam-ragam penumpang sudah saya jumpai, yang banyak tingkah, yang cerewet dan lain-lain,tetapi belum pernah menjumpai orang yang menyembah kami, kami hanya menjalankan tugas kami dengan rutin dan tidak ada keistimewaan yang kami berikan, hanya menyajikan minuman dan makanan, tetapi kakek tua yang berumur 70 tahun tersebut sampai menyembah kami mengucapkan terima kasih, sambil merangkul karung tua yang berisi ubi kering dan menahan lapar menyisihkan makanannya untuk anak tercinta, dan tidak bersedia menerima makanan yang bukan bagiannya, perbuatan tersebut membuat saya sangat terharu dan menjadi pengalaman yang sangat berharga buat saya dimasa datang yaitu jangan memandang orang dari penampilan luar tetapi harus tetap menghargai setiap orang dan mensyukuri apa yang kita dapat.



10 lagu yang kurang terkenal, tapi enak

1. Knock-Knock - Lenka. Lagunya enak, liriknya cooy, jero.
2. Save Me - Queen. Lagunya enak, liriknya juga harus diliat.
3. Jealousy - Queen. Wjib denger, liriknya wajib liat, tapi sayangnya track lagu ini udah langka.
4. Good old fashioned lover boy - Queen. Lagunya enak
5. Don't believe in love - Dido. Enak deh.
6. Grafton Street - Dido. Wajib denger.
7. Look no further - Dido. Bagus.
8. Quiet times - Dido. Enak deh, denger sendiri.
9. Elevator - David Archuleta. Arti hidup.
10. Live high - Jason Mraz. GITARNYA ENAK, banget.

itu 10 lagu kurang terkenal yang enak, menurut gua, gatau kalo yang lain begimana

can't smile wothout you - chord

iseng-seng copy paste chord gitar dari http://www.ultimate-guitar.com/ . Lagunya barry manilow - can't smile without you



INTRO: G Em Am7 D7

G
You know I can't smile without you
Em
I can't smile without you
Am7
I can't laugh and I can't sing
D7
I'm finding it hard to do anything
G
You see I feel sad when you're sad
Em
I feel glad when you're glad
Am7
if you only knew what I'm going through
D7
I just can't smile without you

G Em G Em

G
You came along just like a song
Em
and brighten my day
Am7
who would of believed that you where part of a dream
D7
Now it all seems light years away

G
(And now you know) I can't smile without you
Em
I can't smile without you
Am7
I can't laugh and I can't sing
D7                             Eb
I'm finding it hard to do anything
Ab
You see I feel sad when your sad
Fm
I feel glad when you're glad
Bbm
If you only knew what I'm going through
Eb7
I just can't smile

Ebm                                    Ab               C#
Now some people say happiness takes so very long to find
C#m                                             Eb      E
Well, I'm finding it hard leaving your love behind me

A
And you see I can't smile without you
F#m
I can't smile without you
Bm
I can't laugh and I can't sing
E                                  F
I'm finding it hard to do anything
Bb
You see I feel glad when you're glad
Gm
I feel sad when you're sad
Cm
If you only knew what I'm going through
F
I just can't smile without you

Bb Gm Cm F (Can't Smile Without You...) - Repeats until fade

Cu Pang V Lu Bu

liat nih

mirip kan gua?









tapi gua lebih serem, bawa tuyul



VS.











Lu Bu boleh punya patil, tapi gua... punya tuyul coy






#gaje #abaikan

7 keajaiban dunia

lucu, gua waktu sd paling apal sama 7 keajaiban dunia, dan sekarang waktu smp gua lupa, diingetin lagi deh *ini gua inget juga karena liat google*

1. candi broubudur



2. ka'bah



3. tembok cina

4. colosseum 

5. menara eifel

6. taj mahal
7. menara pisa