26 June 2011

sunat FPI

wooooooohoooooooohohohoho, tetangga gua, namanya kiki, umurnya 10 tahun, badannya gendut, anak polsat,  kemaren (25-06-2011) disunat, nih penampakannya
orangnya tengil, paling sering dijailin ama anak sekomplek, tapi mudah-mudahan beres disunat, langsung jadi anak yang soleh, suka menolong, suka merampok, membunuh, dan sejenisnya amin


tapi, rencana sunatnya kaga sealus pantat bayi, gua ceritain deh, jadi gini, pada suatu hari, berak, tamat. Jadi, si kiki itu orangnya penakut, apalagi diajak sunat, susahnyaaaaaaaaaa minta ampun deh, tapi kemaren dia mau, gara-gara sering diboong-boongin, bagus deh, makan-makan. Nah, masalahnya mulai disini, jadi, 2 hari sebelumnya, bapanya si kiki udah ke dokter, dan katanya dapet giliran1, dikirain bisa booking bokingan, terus besoknya bapanya dateng lagi, katanya dapet giliran ke dua, di booking, pas hari h-nya, gua, tetangga gua, bapa gua, pokonya banyak deh, jam 7 udah nyampe dokter sana, siap-siap megangin, belom ada yang mandi, tapi ternyata si kiki dapet giliran 9, mampus lu, kata ibunya juga mendingan pertama, jadi dia kaga tegang ngeliat yang lain nangis, tapi yaudahlah, daripada diundur lagi, gapapa deh ke-9. Buset dah, jam 7 nyampe rumah sakit, tapi dapet giliran sunat jam 10, jadi deh ngebusuk disana, beli gorengan, beli minum, nunggu, lama, belom mandi, risih. Nah, bocah yang disunat giliran 1-5 itu lancar-lancar aja, tapi yang giliran 6, dia nangis-nangis, teriak teriak, gila deh, gara-gara 1 orang doang, sisanya jadi teriak-teriak semua, buseeet, sialnya si kiki ngedenger teriakan si nomer 7, dia langsung tegang, langsung takut, jadi we mukanya kerat kerut, ngeluh-ngeluh ke emaknya. DAN, ini giliran dia, orang sekomplek masuk semua ke ruang sunat, gua kameramen, yang lain pada mau megangin, tapi, pas si kiki udah diem di tempat tidur, si dokter kaga mulai-mulai, tititnya cuma dipegang-pegang, ditarik-tarik diisep-isep, gua bingung, perasaan pas gua disunat, si john kaga digituin. Lama banget, ada kali 5 menit tititnya si kiki ditarik-tarik, si kikinya udah nangis aja, belom diapa-apain, ditarik-tariknya kaga pake sarung tangan lagi 
terus si dokter ngajak ngomong pak widi (bapanya kiki)
dokter: d pak widi: w
d: pak, bisa ngomong sebentar gak pak?
w: iya pa, kenapa?
d: mohon maaf yah pak, sepertinya sunatnya harus diundur, mohon maaf pak
w: loh, kenapa?
d: ini kasusnya berbeda pak, batangnya tidak naik, tertutup lemak, mungkin karena tegang
w: wah, gimana yah pak, terus solusinya gimana?
d: yah, kalo seperti ini, mungkin solusinya kurusin badan 3-4 kilo aja pak, pasti udah bisa
w: walah, kalo gitu mungkin susah
d: ada solusi lain pak, tapi mengeluarkan banyak uang pak
w: apa pak?
d: paka dokter bedah
w: oh yaudah, pake dokter bedah aja

karena pak widi gamau ngundur lagi, mumpung si kikinya lagi mau, mending pake dokter bedah aja, terus sama rumah sakitnya ditelponin dokternya, terus nanti dateng katanya, yaudah kita nunggu, terus temen gua, bapak gua, ade gua, banyak deh, pada balik, pada mandi, yang kesisa tinggal keluarga kiki, gua sama pa'de anto, gila, di rumah sakit dari jam 10 ampe dokternya dateng jam setengah 12 gua cuma muter-muter rumah sakit doang, tapi si pak widi tiba-tiba ngajak keluar, nyari minum, gua ikut, gataunya ke tempat mie ayam, lumayan, gua masih laper, belom sarapan, gua pesen mie ayam sama jus alpuket, langsung abis. Beres makan, balik lagi gua muter-muter rumah sakit, tapi kaga lama bapa gua sama mas yudis dateng, akhirnya jam setengah 12 dokternya dateng, gila, dateng jam 7, jam setengah 12 baru mulai, yang udah nunggu langsung masuk ke ruang operasi, kaga lama rombongan yang abis balik pada dateng, pas tititnya baru dikasih betadine, si kiki udah ngejerit gajelas, goblok abis, apa lagi pas disunatnya, kaga bakal kebayang, dia teriak-teriak
"ASTAGHFIRULAH DOKTER"
"ALLAHUAKBAR"
"ADUH DOKTER"
"EH, DOKTER ITU DIAPAIN, JANGAN DIGUNTING"
"AKU GAMAU DISUNTIK"
dan yang paling kocak
"DOKTER JANGAN DIGUNTING DULU, AKU MAU TIDUR"

abis suntikan pertama, dia kaga berenti teriak kalimat diatas pake logat jawa, kaya orang tawuran, gua mah ketawa-ketawa aja. Gila deh dia mah, badan udah kaya kebo, yang megangin 7 orang, buset dah, selama operasi, di luar ruang operasi hening banget, pada bengong ngedengerin teriakan si kiki. Sunatnya mungkin sekitar setengah jam, pas udah beres, langsung pada tepok tangan, pas keluar ruang operasi..... sumpah deh, SATU RUMAH SAKIT PADA NGELIATIN, hahahahaha, gokil. Pas udah nyampe rumah, dia langsung main ps, abis itu malemnya makan-makan deh.

nih penampakan tititnya sebelum disunat

ini pas udah beres disunat

*konten disensor*

bentuknya pas udah disunat kocak deh. Gua jadi inget jamannya gua.....








wassalam.







0 comment(s):

Post a Comment