29 October 2011

minggu ter-sue

minggu ini, kehidupan gua berjalan !*(#$^$@#&. Kesialan pertama itu tes diagnostik, otomatis, gua harus ngebuletin biodata lagi....~fuuck. Gua emang paling benci sama ngebuletin biodata, padahal cuma tes diagnostik, semacem uji coba, tapi pake scanner segala, gaya banget ini mah, mana ada agama segala, apa nanti UN ada agama juga?, gile, mana paket soal tahun gua 20 paket lagi, gosipnya sih 20, mudah-mudahan sih kaga, amin.

curhat.

14 October 2011

dinamika cowo setengah kera

Jadi cowo ganteng itu susah, jadi cowo jelek apalagi. Jadi orang ganteng jadian ama cewe cakep, nanti ada yang iri, jadi cowo jelek lebih susah lagi, naksir ama cewe cuma bisa nelen ludah ama growokin muka ke aspal. Itulah dinamika hidup cowo, cowo harus ngambil resiko tanpa tau pandangan orang kaya gimana, gua sering dibilang ganteng, dan gua lebih sering lagi dibilang mirip anak simpanse, itulah susahnya jadi gua, beronggok-onggok manusia setengah sadar bilang gua ganteng, yang orang waras bilang muka gua kaya batu karang. Yah, tapi itulah kehidupan cowo dimanapun berada, terkecuali cowo ganteng, gua benci kenapa harus ada yang ganteng dan (maap) jelek, semuanya sama aja, kecuali bencong, semua cowo sama-sama punya lobang anus, kenapa harus dibedain yang ganteng dan (maap) jelek, hidup gua jadi susah karena rasis geoligical situation di tampat yang disebut wajah, gua ngebela orang (maap) jelek coy, karena gua nyadar muka gua kaya lutung. Buat para kaum (maap) jelek, jangan khawatir, gua punya trik biar lu keliatan lebih menawan dan menarik laler buat ngiterin lu