24 December 2011

cubhy NgiEndH di chientai anjing

very very amajing

ya, post ini khusus buat si chubby, aniiz2612 nengsngjaehe!@%&jllek, dan yang ngelike statusnya.
Dari screenshot di atas, udah keliatan banyak banget yang salah, yang paling gua heran adalah
APAKAH ORANG YANG NGELIKE BENER BENER NGERTI APA YANG DITULIS SI PEMBUAT STATUS???? JANGAN KEMANA-MANA TETAP DI INSERT INSTNASI *closeuplobangidung*
ya, itu pertanyaan gua yang pertama, secara, tulisan si aniiz2612 nengsn!$%%&* itu bener bener kaga baku, itu aneh
mungkin kira kira ini isi status si aniz!@W^)*#%$^!$%
"duh, laper deh, pengen makan kerak telor deh gue

tapi gua lagi diet
gataunya dia udah sama cewe lain

masih marah#"

18 December 2011

curtol (kuliah pencerahan)

DOMPETKU
karya: deni ahmad ghifari

dompetku....
kau kempes setiap waktu..
daun jambu
daun jati 
dan daun daun lainnya
bekas jus stroberi dan jaitan benang yang ngewer ngewer kemana-mana

terima kasih

curhat admin.




Semua manusia pasti pernah ngalamin yang namanya punya masalah, dan lu tuh sadar gak sih?, masalah itu kalo dipendem malah makin berat, dan lu sadar kaga kalo lu tuh lebih sering curhat sama jempol kaki daripada sama temen lu. Bagi orang yang doyan mendem perasaannya pasti ujungnya kaya gua, otak ilang arah, pikiran diambil alih dengkul, doyan eskrim, suka kera. Orang stres biasanya kaga nyambung, masuk kuping kiri keluar lobang pantat, diajak ngomong tapi pikiran kemana-mana, makanya buat semua orang yang punya masalah, lebih baik lu luapin seluap luapnya, bisa lewat curhat, doa, berak sama eskrim.

Sebenernya gua mau curhat soal masalah yang sering bikin gua stres setengah mati, dan mungkin yang gua alamin juga masalah mayoritas orang ganteng. Masalahnya adalah
cekibrot>> pijit kancut den>>

02 December 2011

untung-rugi

sumpah sedih banget jadi gua, masa di nf, ada anak enem, takut ngeliat gua, kata dia muka gua kaya monster, masa dia ampe nangis nangis ngeliat gua, buset.

buruk rupa: "WAHAI CERMIN AJAIB, SEBURUK ITUKAH GUA??"
cermin ajaib: "nete nih"
buruk rupa"BIASA AJA DONG LU *nangis*"

YA ALLAH, APA SALAH HAMBA?, tapi ini muka gua yang dikasih dari allah, gua tetep bersyukur, tapi walaupun bersyukur, gua tetep harus introspeksi diri, setelah gua pikir-pikir depan kaca, yang bikin gua jelek itu......, pasti..... gigi.










bentuk kepala.....








dan....jerawat.....
*muncrut*