31 January 2012

geer tingkat lele

ya, hari ini gua dapet pencerahan, gua lebih bersyukur karena gua diberi tau sesuatu oleh meja yang bergoyang. Gua baru nyadar kalo ternyata ada pembaca setia lain blog gua selain gua sendiri, ya, ada orang lain, gimana gua bisa tau?, gua juga kaga tau, jangan tanya gua. Ya, gua bisa tau karena minggu ini gua ngalamin musibah yang namanya TUC, gua haru ngisi biodata lagi, bete abis. Tapi m.ilham yang gua dapet adalah gua diberi tahu sesuatu sama meja, jadi gini......


kan minggu ini gua TUC, jadi kan kalo TUC duduknya udah diatur sama panitianya, jadi udah sekalian sama nomer pesertanya, nah, taunya kita duduk dimana itu bisa kita liat di pintu rumah swiper, pintu rumah batman, dll. jadi ada daftarnya di pintu kelasnya. Nah, disitu kan ada nomer pesertanya sama namanya sekalian, jadi semua otomatis tau kita duduk dimana, nah, ini tuh hari kedua gua TUC, dan ternyata ada yang nulis



 "ini a deni yang blognya semi fool yah?, saya ngefans a"

dan ada lagi

"saya juga a"

ada juga yang

"apalagi saya kaka"

dan yang terakhir

"aku sayang kamu *emotitit*"


ya, entah itu asli atau ulah para homo yang bikin gua kegeeran setengah masuk, yang jelas gua seneng, karena gua akhirnya menyadari kalo ternyata di dompet gua masih ada gocapan selembar.

nanti gua poto dah, nyusul

dan yang bikin gua seneng juga ternyata walaupun gua cuma posting sekali di januari ini (sama yang ini 2), visitor gua tetep



makasih banget buat semua visitor gua entah itu nyasar atau emang nyasar, yang jelas gua sayang sama ibu gua   :********




POKONYA GUA SENENG MAU TULISAN ITU ASLI APA PALSU, YANG JELAS GUA *maap* GANTENG DAN BUKAN HOMO




makasih ya semuanya

06 January 2012

gudbay super 2011 helow 2012

yah, gua emang rada telat posting buat bilang selamat idul fitri mohon maaf lahir batin. Buat bilang selamat tahun baru 2012 dan selamat tinggal tahun 2011 yang emang super amajing, sumpah gua bener bener nemu kebahagiaan di tahun 2011, terima kasih ya allah, selama tahun 2011, sumpah itu tuh, gua banyak banget senengnya, kaga pernah galau, soalnya... ya, gua kaga punya pacar *salah bego, kaga punya pacar yah jadi makin galau atuh tonga* tapi itulah gua, gua jadi jadi jauh lebih bahagia, gua pegat tanggal 6 januari kalo kaga salah, gua lupa lupa inget yah januari apa februari, yang jelas awal tahun gua jomblo, dan gua bener bener ngerasa bebas, mending kaga punya pacar deh gua mah, dompet, pulsa, rambut, otak subur sejahtera, mending   main sama temen daripada main sama kuda nil. Yah pokonya gua ngalamin banyak kebahagiaan di 2011 lalu, dan gua berharap semua hal jadi jauh lebih baik dan lebih super dari 2011 di tahun 2012 AMIN YA ALLAH.







MmmeEet JallAn EEeeeEaa 2011
Wellcum 2012










*yang otaknya ngeres mohon di bayclin dulu di awal tahun ini*
*itu alay yah kalo ada kata kata yang mirip mohon di taro google translate*
*guakagamaujadiorangmunayah,guakagamaupacaranbukanberartiguakagabakalnyaripacar,tapiguabelomnemucewerabun#nasipjalmajore*