26 April 2012

Ujian Nasipadang

ALHAMDULLILLAH
UN UDAH BERES
(sekedar curhat, jempol gua masih dalam masa pemulihan abis kena ambeyen gara gara ngebuletin ljk)


SEMUANYA DOAIN NILAI GUA BAGUS YA, INI KENAPA JADI CAPSLOCK GINI?, GUA JUGA KAGA TAU.

semuanya yang gua pernah lakuin di smp itu bertujuan buat UN, dan kaga nyangka masa smp berakhir secepat ini (nangis pake backsound lagu iwak peyek). Masa masa smp berasa cepet banget, yah karena emang cuma bentar, padahal banyak cita cita yang belom gua capai di smp (nangis kejer, ganti jadi lagu smash-ahh), cita cita besar yang belom gua gapai diantaranya:

-nginjek nginjek lantai 4 sampe rubuh satu gedung
-ngebakar ruang komite biar spensa gratis
-bikin kantin sendiri di ruang guru
-nyukur rambut pak feri
-masukin buntelan sikat wc ke idung pak hasan
-ngejitak elok
-nyabutin kumis pak wahyu pake pinset satu satu ampe abis
-mindahin roller coaster dufan ke ketek pak budiman
yang terakhir
masuk 10 besar sekolah (nangis gegulingan pake backsound lagu wali-cari jodoh)


cita cita yang terakhir itu emang sesuatu yang mungkin buat orang orang tipe indira dan kawan kawan itu cuma tantangan segede jigong kobra, tapi buat gua itu susahnya kaya ngejilatin trotoar satu bogor. Kalo aja temen temen satu sekolah mau ngebantu gua sekali aja, gua pasti udah langsung dikasih ninja 250, gua pengen temen satu sekolah sekali aja, ngejelek jelekin hasil ulangan masing masing, jadi gua rengking 1 sekolah, tapi itu #ngimpi


beralih dari cita cita, gua pastinya sedih banget buat ninggalin temen temen smp gua, dimana mereka yang selalu ada kalo gua butuhin, temen itu benda padat (kebawa bekas dibaledog buku fisika) yang kaga bisa didapetin dari cuma sekedar duit. Temen kaga bisa dibeli, temen kaga bisa dijual, kalo dikiloin pasti mahal, misalakan kita ngebandrol harga Rp.50.000 per kilo kaya daging sapi, lu bayangin berapa duit yang elu dapet kalo elu ngejual salman, tapi hidup tidak seperti itu, buat gua temen tetep kaga bisa dijual berapapun harganya selama masih dibawah 20 rebu.
gua kaga tau kenapa gua pengen ngepost ini (sebenernya tau), padahal kalo temen bukan cuma sebates waktu satu sekolah, tapi sampai kapanpun #sikasiksikasik, gua pengen ngucapin selamat tinggal buat atmosfir smp, karena waktunya udah dateng, gua harus memasuki tahap pembukaan 2, 2 jam lagi keluar bayinya.


gua harus ngucapin selamat tinggal ke spensa karena

SMANSA UDAH NUNGGU GUA






aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ya allah


(tapi kalo kaga masuk meleg amat ya gua udah kepedean)


ya, yang diatas bukan gua bermaksud sombong atau takabur, tapi itu cuma sebatas doa dan mimpi gua

karena semua berawal dari mimpi
-HITAM PUTIH-


yak, intinya gua cuma mengharapkan doa dan restu dari orang orang yang rela gatel gatel lidahnya gara gara ngaminin doa gua, buat yang udah ngedoain gua atau cuma sekedar ngucapin amin dari semua yang gua impi impikan, gua ucapin banyak terima kasih ya




gudbay

wasallam

05 April 2012

amin

di hidup sebenernya berusaha itu nomor satu, tawakkal nomor dua, dan es duren nomor tiga. Tapi di hidup gua berusaha itu gampang digeser sama tawakal dan es duren, jadi berusaha itu terakhir terakhir aja. Gua sadar gua itu perlu usaha buat ngeraih semua yang gua tuju di idup ini, gua yakin elu semua pasti pengen jadi orang sukses, gua yakin elu semua pasti mau masuk surga, gua yakin elu semua pasti pengen dapetin segala hal yang elu mau, tapi dunia kita ini bukan dunia jin botol yang segala ada segala bisa, semua harus kita usahain dan berdoa.

ya, pembukaan yang kurang normal dari orang berotak kacang garuda kaya gua, tapi gatau kenapa oh kenapa gua pengen nulis kaya gitu, gua tiba tiba pengen jadi motivator kaya mario ozawa gitu, tapi sebenernya gua cuma kaga punya ide buat ngebuka posting, jadi golden ways aja dah.


sebenernya gua tuh mau nyadarin diri gua sendiri kalo gua itu bukan di situasi jaman jaman tk sd yang kalo megang tete cewe itu kaga bakal kenapa napa, tapi gua udah mau UN dan kalo gua megang tete cewe yang pasti gua digaplok. Gua tau kalo gua udah mau kelulusan, masa masa smp udah hampir beres, dan gua harus mempersiapkan diri gua buat UN dan mendaftar ke SMA, tapi apadaya harry potter dan batu bertuak udah terbit, gua tetep orang yang pemales, gua kaga bisa dibangun pake gemblengan mental segala macem, gua mungkin sadar kalo udah kena gembleng gir, gua pemales dari ujung bulu ketek sampe ujung kulon, gua kaga tau artinya belajar dan belajar itu kaya gimana, apa dengan baca artikel porno juga belajar?, bukan, itu lain. Setau gua belajar itu kalo kita dapet ilmu yang bermanfaat, jadi gitu lah. Masalahnya kapasitas otak gua cuma segede upil semut, jadi kalo baca buku bentar aja mata gua udah kaya meledak ledak kena granat, gua baca 10 menit yang ada ketiduran, gua kaga tau gimana caranya orang kaya kakak gua bisa betah baca buku ampe mimisan, jadi di posting ini gua minta doa elu elu semua buat masa depan gua yah, kelak doa kalian akan dibales sama suksesnya gua AMIIIIIIIIINNNNNNNNN.


kalo ada kiat kiat efektif jadi pinter kaya jedotin kepala ke trotoar sempur, dibagi bagi yah, kalo ada yang mau jadi pacar gua juga boleh, ambil formulir pendaftaran di tukang sedot jamban, biaya pendaftaran gratis.




gua sadar semua kesalahan yang gua buat tapi namanya setan ya serem. Gua tau gua bakal gimana kalo gua gagal di sekolahan, gua tau bakal gimana kalo gua kaga dapet sekolah yang tepat dan gua tau kapan satpam keliling komplek.



akhir akhir ini gua sadar kalo blog gua ini kaga bakal bisa bediri sendiri (rada nyasar ini topiknya), blog  ini butuh gua sebagai kakinya #asik sama kaya hati gua yang butuh diri lu sebagai nyawanya #ASEK sama kaya diri gua yang butuh diri lu sebagai alasan hidup gua #ASEEEEK dan kaya calon nilai UN gua yang butuh gua sebagai segalanya #tai.



jadi inti dari post ini semoga gua sukses